Persimpangan yang Kian menyenangkan

Rasanya sudah lama kita tidak berjumpa,mungkin karena memang soal waktu apa mungkin ada ada sesuatu. pada hari dimana yang bisa dibilang hari yang bahagia,saat kita saling tau dan bisa bertukar kabar kembali setelah penantian yang kian lama menghampiri. kukira ini memang perbincangan yang akan kian panjang dan menjadi kabar baik untuk hati,setalah sekian lamanya kita tidak bertukar seri untuk wajah yang kian aga sedikit asing entah memang kamu yang saat ini sudah "menghitam apa memang tetap putih seperti dulu" ,ah aku bercandaa ko gumam ku seperti itu. bicara soal perasaan dan soal keikhlasan kita biacaran pada saat itu,da saling bertanya dengan pertanyaan yang sedikit "nyeni" dengan lontaran nada yang sedikit entah candaan atau apa itu namanya, "apa kamu selama ini sudah menemukan seseorang yang lebih baik"? 
"kurasa sepertinya belum,ah tapi entahlah biar berjalang dengan semestinya saja"
"yakin berjalan dengan semestinya?"
"kurasa ya seperti itu,aku masih sedikit asik dengan keadaan sperti ini."
"asik menikmati sepi apa dengan kesendirian ini?"
"kurasa semuanya sudah kunikmati dengan baik sampe akhirnya aku terbiasa sendiri dan menikmati sepi"
"yasudah kutunggu setlah kamu siap,semangat untuk segala kegiatanmu"
"siapa untuk apa ?" 
"nanti kamu sendiri yang akan paham dengan kata siap itu sendiri"
"hmm yasudah hati hati dijalan"
perbincangan kita hanya kian sebentar tapi kurasa ini rasa yang terus kian bikin saya sedikit penasaran,apa yang akan terjadi ada sesuatu kan atau memang akan bahagia kah?
ah sudahlah,aku hanya memikirkan bagaimana caranya aku bisa berdamai dengan waktu semua ini,yang kini terasa memang sangat sakit kurasakan.
tetaplah menyenangkan ya :)

Komentar

Postingan Populer