Rabu, 14 Oktober 2020

Persimpangan yang Kian menyenangkan

Rasanya sudah lama kita tidak berjumpa,mungkin karena memang soal waktu apa mungkin ada ada sesuatu. pada hari dimana yang bisa dibilang hari yang bahagia,saat kita saling tau dan bisa bertukar kabar kembali setelah penantian yang kian lama menghampiri. kukira ini memang perbincangan yang akan kian panjang dan menjadi kabar baik untuk hati,setalah sekian lamanya kita tidak bertukar seri untuk wajah yang kian aga sedikit asing entah memang kamu yang saat ini sudah "menghitam apa memang tetap putih seperti dulu" ,ah aku bercandaa ko gumam ku seperti itu. bicara soal perasaan dan soal keikhlasan kita biacaran pada saat itu,da saling bertanya dengan pertanyaan yang sedikit "nyeni" dengan lontaran nada yang sedikit entah candaan atau apa itu namanya, "apa kamu selama ini sudah menemukan seseorang yang lebih baik"? 
"kurasa sepertinya belum,ah tapi entahlah biar berjalang dengan semestinya saja"
"yakin berjalan dengan semestinya?"
"kurasa ya seperti itu,aku masih sedikit asik dengan keadaan sperti ini."
"asik menikmati sepi apa dengan kesendirian ini?"
"kurasa semuanya sudah kunikmati dengan baik sampe akhirnya aku terbiasa sendiri dan menikmati sepi"
"yasudah kutunggu setlah kamu siap,semangat untuk segala kegiatanmu"
"siapa untuk apa ?" 
"nanti kamu sendiri yang akan paham dengan kata siap itu sendiri"
"hmm yasudah hati hati dijalan"
perbincangan kita hanya kian sebentar tapi kurasa ini rasa yang terus kian bikin saya sedikit penasaran,apa yang akan terjadi ada sesuatu kan atau memang akan bahagia kah?
ah sudahlah,aku hanya memikirkan bagaimana caranya aku bisa berdamai dengan waktu semua ini,yang kini terasa memang sangat sakit kurasakan.
tetaplah menyenangkan ya :)

Kamis, 20 Agustus 2020

Sama sama punya masa

hallo apa kabar ? kamu baik baik aja kan? mari kita bertukar kabar tapi rasanya jika bertukar rasa tidak mungkin, karena aku paham semua sudah bukan masanya lagi kuharapkan kau baik baik saja seperti dulu yah. kita sudah terluka karena rasa yang sama, semoga bisa bahagia juga dengan rasa yang sama pula, tetap jadi manusia baik yang aku kenal sampe kapanpun itu. siapapun nanti didepan yang akan dekat lagi dengan kamu aku harap kau tetap baik dengan ku bahkan mungkin berhubungan baik, karena dimana pun kita bertemu atau bahkan bertukar sapa tetaplah senyum seperti sedikala selamat malam semoga tetap menyenangkan yah

Rabu, 12 Agustus 2020

Hal yg tak pernah terduga

sesuatu yg akan terjadi bahkan mungkin belum tentu disadari, sampai kapan kebersamaan ini akan terus berjalan, sampai besok kah ? atau sampai kapan kah ? ah sudahlah tak usah kau pikirkan mari sama sama berjuang untuk tujuan entah tujuan bersama atau akan berakhirkah dengan tujuan masing masing. semua tidak ada yang salah, yang salah itu menaruh harapan besar pada makhluk yang beum tentu bisa memberi rasa yang sama aku hanya bisa berdoa semoga lekas membaik seperti sedia kala. entah nanti pun ujungnya kamu harus dengan ku atau mungkin dengan pilihan baru mu yang jelas aku bahagia jika mendengar kabar baik mu seperti apapun itu nanti.

Sabtu, 25 April 2020

Apa kah itu kamu ?

Apa yang kamu anggap itu benar belum tentu benar,bisa saja seua hanya sebuah perasaanmu saja.

Aku bahkan sesekali sering ingat ,suatu peristiwa yg pernah dijalani bareng bareng atau mungkin hal yang selalu dilakukan bersam bukan soal suatu perasaan,tapi mungkin ya sebuah kenangan,wajar ko setiap manusia tidak bisa melupakan kenangannya dengan siapa pun atau terhadap bagaimana pun orangnya bahkan mungkin hakikatnya manusia itu bukan soal melupakan tapi bahkan mengingat,ah sufahlah abaikan saja.
Apa iya dulu kmu yg berbicara bahwa semua nya harus dijalani bareng bareng?
Apa iya dulu kmu yg berbicara bahwa kita harus selalu bersama?
Apa iya dulu kamu yang berbicara bahwa kamu dan dan adalah kita?
Apa iya itu kamu?
Ah sudahlah berbicara soal penantian dan kepastian tidak ada yg berujung ,harapanku aku harus bisa selalu menemukan soal kebahagian bukan soal kesedihan melulu

Selasa, 26 November 2019

lelahmu adalah lillahmu

kita sadar kita hanyalah sekedar manusia,yang tidak luput dari segala aktivitas yang kamu kerjakan sehari hari,kamu pasti merasakan lelah entah aktivitas yang mana tetapi perlu kamu tau kamu pun harus mencari passion sendiri,karena ingat jika sndiri telah menemukan passion mu yang seperti apa dan bagaimana,sesuatu yang kamu kerjakan pun akan terasa menyenangkan bahkan akan terasa tidak berat ataupun terpaksa,karena kita sudah menemukan passion kita sendiri.

jangan terlalu mengambil pusing apa yang saat ini kamu kerjakan,karena semakin hari dan seiap saat kamu kerjakan pasti akan terasa tidak menyenangkan,dan tidak ikhlas terkecuali itu memang kebutuhuan kamu sendiri,temen temen setiap yang kalian kerjakan mudah mudahan sudah menjadi passion nya masing masing dan terasa sangat ringan dan tidak keberatan jika dikerjakan,dan temen temen ketika kalian akan berhenti dititik yang selama ini kalian sudah tempuh jauh dan kalian akan berhenti stak disitu saja dengan alasan kalian cape dengan kegiatan dan kehidupan yang gitu gitu aja,ingat tmen temen kalian punya tujuan dan siapa yang seharusnnya kalian bahagiakan,ingat orang tua mu sendiri,dan keluarga mu. 

Minggu, 24 November 2019

Hidupmu bukan harus soal mencari kebahagiann melulu

bicara tentang kebahagiaan pastinya akan cape,temen temen bahagia itu tidak harus dicari tapi harus dibahagiakan sendiri,wajar ko sebagai manusia ngalamin titik ngeluh,tapi ingat temen temen ngeluh tidak akan menyelesaikan masalah kalian sendiri,dan akhirnya kalian saking bingungnya kalian sndiri yang bingung mana yang harus dikeluhkan satu persatu.
ciptakan bahagiamu sendiri,contoh apa hal ataupun sesuatu yang sederhana tanpa kamu sadari itu bisa membuatmu bahagia,dari pada kamu harus menjadi seperti orang lain tetapi membuat diri mu ganyaman bahkan mungkin tersiksa.
temen temen kita pun harus bisa memilih mana yg harus kita utamakan dan mana yang harus kita bodo amatkan,apalagi sekarang ditahun 2019 ini kita tau seperti apa perubahan ditahun ini entah soal perubahan entah soal pergaulan,atau pun soal perasaan sendiri.
bicara soal perasaan gaakan ada habisnya ya temen temen,kamu harus pintar bagaimana mengatur ataupun mengolah perasaan kamu sendiri,jangan terlalu baper dengan omongan temen yang tidak enak anggap aja dia hanya sekedar bercanda dan perbanyak istigfar insya allah bisa membantu perasaanmu sendiri,dan perlu ingat perasaanmu harus kamu jaga dengan baik,perasaanmu kamu yang ngolah sendiri kamu bisa kontrol perasaanmu sendiri,sperti apapun nanti jadinya nanti hasilnya bagaimana pun nanti perjalannya tujuan akhirnya kamu harus bisa membahagiakan dirimu sendiri. 

Kamis, 21 November 2019

sebatas pena dan aksara

seketika semua hilang tanpa arah dan tujuan setelah berfikir keras dan sedikit melamun dengan secangkir kopi dan sejuuta buku cerita,

kalian pernah ga mikir kalo ngga ngerasa deh" mo sampai kapan hidup gini gini aja ya" kapan bisa mecapai apa yang dicita citakan apa yang diharapkan selama ini malah jauh dari sebuah ekspetasi kita,disatu sisi pasti mikir masih ngerepotin orang tua,kadang orang tua minta ini itu pun kita masih mikir,dan bahkan pasti mengutamakn yang yg kamu inginkan,apa ada yang pernah mengalami hal kaya gitu,atau cuma aku aja hehe :)

padahal coba bayangkan orang tua kita pernah mengutamakan apa yang kamu inginkan sekarang sampe merasa harus banting tulang biar bisa apa yang anaknya inginkan bisa tercapai,setelah kini ku tumbuh dewasa seperti sekarang ternyata hidup itu keras,apa yang kamu lakukan dan inginkan semua butuh pengorbanan dan usaha yang maksimal dan jangan lupa dengan ibadahnya ya